Sukses


Liga 2: Menang atas Celebest FC, Persiraja Bertahan di Liga 2

Bola.com, Solo - Persiraja Banda Aceh akhirnya bisa bernapas lega. Skuat Laskar Rencong memastikan bertahan di kompetisi Liga 2 mendatang.

Hal tersebut setelah tim asuhan Anwar menang tipis, 2-1 atas Celebest FC dalam laga pamungkas Grup E play-off Liga 2 Stadion Manahan, Senin (16/10/2017). Dua gol kemenangan Persiraja diceploskan striker Fahriza Dillah.

Anak-anak Aceh mengoleksi 7 poin setelah disaat bersamaan Persepam MU justru tumbang, 1-5 dari Persika Karawang di Stadion Sriwedari. Dengan hasil itu, Persika berharap-harap cemas mendapatkan satu tiket melalui runner-up terbaik.

''Alhamdulillah hari ini kami dapat poin penuh dan akhirnya bisa bertahan di Liga 2. Hasil ini merupakan kerja keras semua elemen terutama pemain di lapangan,'' kata Presiden Persiraja, Nazaruddin.

Sementara itu asisten pelatih Celebest FC, Firdaus Kindo mengaku hasil yang diraih timnya sudah maksimal. Beberapa rotasi yang dilakukan saat melawan Persiraja juga berjalan dengan baik.

Hanya saja, dirinya menyayangkan buruknya penyelesaian akhir. Banyaknya peluang yang tercipta hanya satu yang berbuah gol melalui Martinus Novianto Ardhi pada babak kedua.

''Hasil ini sudah maksimal. Kami setelah ini masih menunggu arahan dari manajemen untuk kelanjutan tim ini,'' tegas dia.

Video Populer

Foto Populer