Sukses


Cristian Gonzales Menyiapkan Kenang-kenangan untuk Aremania

Bola.com, Malang - Striker naturalisasi asal Uruguay, Cristian Gonzales, mulai memberikan sinyal akan berpisah dengan Arema FC pada akhir musim ini. Salah satu indikasinya, dia menyiapkan kenang-kenangan kepada para fans pribadi dan Aremania.

Sebelum berangkat ke Palembang untuk menjalani laga tandang melawan Sriwijaya FC, Cristian Gonzales sudah menyiapkan beberapa trofi untuk apresiasi kepada fans yang setia memberikan dukungan.

Trofi itu berwana emas berbentuk pemain sepak bola. Di bawahnya tertuliskan ucapan terima kasih dari Gonzales. Tanda tangan juga dibubuhkan sebagai bukti trofi itu benar-benar asli dari El Loco.

"Trofi ini akan kami berikan untuk Aremania yang setia memberi dukungan kepada Gonzales. Baik lewat media sosial seperti Instagram maupun dukungan langsung di lapangan," kata manajer sekaligus istri Gonzales, Eva Siregar.

Namun, keluarga Gonzales masih belum mengungkapkan kepada tujuan mereka selanjutnya.Sebenarnya keluarga Gonzales cukup sering membagian suvenir kepada penggemarnya. Namun, untuk penghargaan seperti trofi baru dilakukan kali ini.

Mereka akan memilih suporter yang paling respek kepada Gonzales dalam waktu dekat karena trofi ini akan diberikan sebelum kompetisi berakhir. "Kami akan kirim pesan lewat media sosial kepada orang yang berhap menerima trofi itu," lanjut Eva.

Dalam sisa lima pertandingan Liga 1, Gonzales punya spirit khusus. Meski Arema tak mungkin lagi jadi juara atau terdegradasi, dia ingin membuat keluarganya senang.

Tentunya dengan mencetak gol lagi karena di media sosial, Gonzales juga menerima beberapa kritikan. "Motivasi saya sekarang karena keluarga. Kalau saya main bagus atau cetak gol, mereka tentu senang," jelasnya.

Perlu diketahui, awal musim ini Gonzales sempat berencana meninggalkan Arema karena tidak ada kejelasan kontrak. Padahal, waktu itu dia baru saja jadi top scorer Piala Presiden dengan 11 gol.

Namun, niatan pindah batal karena Aremania menginginkan Cristian Gonzales tetap bertahan. Tak lama kemudian manajemen Arema memberikan kontrak satu musim.

Video Populer

Foto Populer