Sukses


STKIP Mega Resky Jumpa STIMED Nusa Palapa di Final TCC 2017

Bola.com, Makassar - Tuan rumah Universitas Negeri Makassar (UNM) harus mengubur mimpi lolos ke final Torabika Campus Cup 2017 regional Makassar di Stadion FIK UNM, Makassar, Kamis (19/10/2017).

Pada semifinal, UNM kalah dari STKIP Mega Resky melalui adu penalti. Sebelumnya, kedua tim bermain sama kuat 0-0 selama 2x35 menit.

UNM sebenarnya mendapat dukungan penuh dari para penonton. Akan tetapi, UNM tidak bisa unggul saat adu penalti dan kalah 1-2 dari STKIP Mega Resky.

Pada semifinal lain, STIMED Nusa Palapa melaju ke final setelah menang atas STIEM Bongaya. STIMED Nusa Palapa juga menang melalui adu penalti.

Selama waktu normal, kedua tim bermain 1-1. Gol bagi STIMED Nusa Palapa dicetak Marwan, sementara STIEM Bongaya dilesakkan Muh Taslim. Pada adu penalti, STIMED Nusa Palapa unggul 3-1 atas sang lawan.

STIMED Nusa Palapa pun bakal bertemu STKIP Mega Resky pada partai final yang akan berlangsung Kamis (19/10/2017) sore WITA. Pemenang laga nanti bakal menjadi wakil Makassar pada putaran final Torabika Campus Cup 2017 yang berlansung di Malang, 23-24 November mendatang.

Video Populer

Foto Populer