Sukses


STIMED Nusa Palapa Juara Torabika Campus Cup 2017 di Makassar

Bola.com, Makassar - STIMED Nusa Palapa menjadi juara Torabika Campus Cup 2017 regional Makassar. Pada final, STIMED Nusa Palapa menang atas STKIP Mega Rezky melalui adu penalti, di Stadion FIK UNM, Makassar, Kamis (19/10/2017).

Sementara itu, tempat ketiga diduduki tuan rumah Universitas Negeri Makassar (UNM). Mereka menang juga dengan adu penalti atas STIEM Bongaya.

Pada laga final ini, kedua tim tampil dengan skuat terbaik. Namun, keduanya kelelahan setelah melakoni tiga laga selama dua hari terakhir.

Kendati demikian, para pemain kedua tim berusaha memberikan kemampuan terbaik selama partai puncak. Dari segi peluang, STKIP Mega Rezky lebih banyak menciptakannya, namun kerap gagal karena aksi gemilang kiper STIMED Nusa Palapa.

Laga berlanjut ke babak adu penalti setelah skor bertahan tanpa gol selama 2x30 menit. Pada babak ini, STIMED keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

STIMED Nusa Palapa berhak mewakili regional Makassar untuk berlaga di Torabika Campus Cup 2017 tingkat nasional yang direncanakan dihelat pada 23-24 November mendatang.

Torabika Campus Cup 2017 telah berlangsung di empat kota besar, yakni Padang, Jakarta, Bandung, dan Makassar. Satu kota lain yang akan menggelarkan ajang sepak bola antarmahasiswa ini adalah Malang pada 31 Oktober-2 November 2017.

Video Populer

Foto Populer