Sukses


5 Pemain Absen saat Persib Meladeni Persela

Bola.com, Bandung - Tim Persib Bandung bertolak ke Lamongan pada Jumat (20/10/2017) dengan memboyong kekuatan 18 pemain dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung. Komposisi skuat Maung Bandung tak menyertakan, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, Jajang Sukmara, Imam Arief Fadillah, dan Agung Mulyadi.

Persib akan dijamu Persela Lamongan pada Minggu (22/10/2017) nanti di Stadion Surajaya, Lamongan, dalam laga lanjutan Liga 1 2017. Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan mengaku semua pemain yang diboyongnya dalam keadaa siap untuk mengambil poin di kandang Laskar Jaka Tingkir.

"Persela saya pikir bukan tim yang bisa dianggap enteng. Mereka bermain di kandang, pasti punya keinginan kuat untuk bangkit setelah kalah olen Pusamania Borneo FC (2-4)," ujar Herrie Setiawan di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (20/10/2017).

Pelatih yang akrab disapa Jose ini berharap anak asuhnya cepat  bangkit agar bisa meraih poin maksimal setelah meraih hasil seri secara beruntun di kandang sendiri.

"Mudah-mudahan cepat bangkit karena kami tidak bisa terlena  Diharapkan jelang lawan Lamongan nanti kondisi pemain cepat naik, termasuknya mentalnya," ujar Jose.

Disinggung soal target 5 besar di akhir Liga 1 2017 ini, Jose menyebutkan bahwa ia sudah tidak membidik target lima besar. Namun, dari pertandingan ke pertandingan yang tersisa di Liga 1 ini bisa diakhiri dengan kemenangan.

"Kami bertekad meraih hasil maksimal dari match ke match. Mudah-mudahan lawan Persela nanti bisa memupus tren seri kami menjadi kemenangan," harap Jose.

Mengenai Raphael Maitimo yang kembali absen membela Persib, Jose bahwa pemain blasteran Indonesia-Belanda itu akan melakukan observasi terhadap cedera yang dialaminya.

"Raphael Maitimo ditinggal karena dia mau observasi di Jakarta biar tahu berapa lama dia harus absen. Tapi tanpa ada Maitimo pun tidak masalah, kami masih ada pemain yang siap menggantikan posisi dia," ujar Herrie Setiawan.

Video Populer

Foto Populer