Sukses


Kalah dari PSM, Persiba Butuh Keajaiban Lolos dari Degradasi

Bola.com, Makassar - Persiba Balikpapan gagal mencuri poin setelah kalah 1-3 dari tuan rumah PSM Makassar pada pekan ke-31 Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Selasa (24/10/2017).

Hasil ini membuat Beruang Madu kian terpuruk di Zona Degradasi Liga 1. Persiba Balikpapan butuh keajaiban untuk bertahan musim depan. Kini, mereka baru mengoleksi poin 23 atau tertinggal delapan poin dari Perseru Serui yang bertengger di batas aman degradasi.

"Kami akan maksimalkan tiga pertandingan sisa. Soal lolos atau tidak degradasi kami akan menerima dengan lapang dada," ujar Hariyadi pada jumpa media seusai pertandingan.

Menurut Hariyadi, skuatnya sudah berusaha tampil baik untuk meladeni PSM terutama mematikan kedua sayap yang jadi senjata utama Juku Eja. "Strategi kami berjalan baik. Tapi, harus saya akui, PSM lebih beruntung dengan tiga kali menjebol gawang kami," kata Hariyadi.

Hariyadi menambahkan dirinya juga sudah melakukan perubahan strategi setelah ketinggalan 0-1 di babak pertama. "Sayang, hasilnya tidak efektif. Kami memang bisa mencetak gol, tapi PSM bisa menambah jumlah golnya," tutur Hariyadi.

Hal senada dikatakan Iqbal Samad, bek kanan Persiba Balikpapan. Menurut Iqbal, dia dan rekan-rekannya sudah berusaha tampil baik dengan menjalankan strategi yang diinginkan pelatih.

"Tapi, keberuntungan lebih berpihak ke PSM. Saya ucapkan selamat buat PSM yang sukses meraih poin penuh di kandang," kata Iqbal yang pernah memperkuat PSM ini.

 

Video Populer

Foto Populer