Sukses


2 Pemain Jadi Korban Kemenangan Telak Timnas Futsal Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Futsal Indonesia harus membayar mahal kemenangan telak 21-0 atas Filipina pada laga perdana Grup A Piala AFF 2017 di Pu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh, Vietnam, Kamis (26/10/2017). Ini seiring cedera yang dialami kiper Muhammad Albagir dan Tri Cahyo Ramadhan.

Bagir dan Tri Cahyo mengalami cedera engkel karena mengalami benturan dengan pemain Filipina. Keduanya pun diragukan bisa bermain melawan Brunei Darussalam pada laga kedua penyisihan grup, Jumat (27/10/2017).

"Kemenangan besar hari ini harus dibayar dengan dua pemain mengalami cedera pada pergelangan kaki," ujar Vic Herman setelah pertandingan seperti dilansir situs resmi AFF.

Meski dua anak asuhnya mengalami cedera, juru racik formasi asal Belanda tidak terlalu khawatir. Ia percaya masih ada pemain lain yang bisa menggantikan posisi keduanya.

Dari 16 pemain yang dibawa ke Vietnam, Vic Hermans membawa tiga kiper dan 13 pemain lapangan. " Kami masih memiliki pemain lain yang bisa diandalkan untuk pertandingan berikutnya," ucap mantan pelatih Timnas Thailand tersebut.

Kemenangan telak atas Filipina menempatkan Timnas Futsal Indonesia di puncak klasemen Grup A dengan mengoleksi tiga poin. Tim Merah Putih unggul selisih gol dari Myanmar yang sebelumnya menang telak 13-0 atas Brunei Darussalam. (Doni Andreas Sidabutar)

Video Populer

Foto Populer