Sukses


Jandia Eka Jadi Penonton pada Laga Semen Padang Vs Perseru

Bola.com, Padang - Semen Padang FC dipastikan tanpa penjaga gawang andalannya, Jandia Eka Putra saat menjamu Perseru Serui dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (28/10/2017).

Pelatih kepala Syafrianto Rusli membenarkan jika timnya tanpa penjaga gawang utama pada partai penting tersebut. Meski begitu, pihaknya sudah mempersiapkan M. Ridwan sebagai kiper pengganti.

“Jandia harus absen karena ada penumpukkan cairan di tunggul lutut akibat cedera saat menghadapi Persija, beberapa waktu lalu. Kita masih akan konsultasi dengan ortopedi menyangkut hal ini. Mudah-mudahan kalau bisa disedot mungkin hanya saat menghadapi Perseru saja tidak bisa tampil,” ujar Syafrianto, Jumat (27/10).

Meski begitu, ia menambahkan dari hasil konsultasi dengan dokter tim, Syafrianto menyebutkan terdapat pula luka robek pada ligamen Jandia yang membutuhkan penanganan khusus dan waktu yang cukup lama untuk pemulihan.

“Apakah ini akan menjadi masalah, tentu sebuah kendala bagi Semen Padang. Namun jika tidak bisa bermain dalam dua sisa pertandingan setelah menghadapi Perseru, maka kita akan fokus pada dua penjaga gawang yakni M. Ridwan dan Rendy (Oscario),” ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer