Sukses


Pemain Timnas U-19 Mulai Akrab dengan Cuaca Dingin Korea

Bola.com, Paju - Pemain Timnas Indonesia U-19 tak mengalami kendala saat beradaptasi dengan cuaca musim gugur di Korea Selatan. Skuat besutan Indra Sjafri langsung menggelar latihan setelah tiba di Negeri Ginseng, Minggu (29/10/2017) pagi.

Rachmat Irianto dkk. berlatih di Paju International Football Centre, Seongdong-ri, Paju, Provinsi Gyeonggi. Pelatih Indra Sjafri tak memberikan latihan berat, hanya untuk menjaga kebugaran setelah menempuh perjalanan udara sekitar tujuh jam.

Selain itu, latihan juga untuk beradaptasi dengan cuaca di Paju. Saat ini, di Korea Selatan sudah memasuki musim gugur dengan suhu rata-rata 11 derajat pada pagi hari dan siang hari 13 derajat

"Kami latihan ringan untuk proses adaptasi. Di sini anginnya kencang dan cuaca dingin," kata pelatih Indra Sjafri dalam rilis kepada wartawan.

Selama sesi latihan, para pemain tidak menemui kendala. Jarak dari hotel tempat menginap ke tempat latihan juga dekat, hanya sekitar 100 meter.

"Namun para pemain timnas U-19 dalam kondisi baik dan siap menghadapi semua lawan di Kualifikasi Piala AFC U-19," kata Indra menambahkan.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga perdana pada Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 pada Selasa (31/10/2017) melawan Brunei di Paju Public Stadium. Hasil laga di kualifikasi tak berpengaruh bagi Indonesia karena otomatis lolos ke Piala Asia dengan status tuan rumah.

 

Video Populer

Foto Populer