Sukses


Pesan Spesial Bayu Pradana buat Timnas Indonesia U-19

Bandung - Gelandang jangkar andalan Timnas Indonesia level senior, Bayu Pradana bicara soal peluang Timnas Indonesia U-19 Kualifikasi Piala AFC U-19 2018 di Korea Selatan pekan depan. Pemain klub Mitra Kukar tersebut amat yakin Tim Garuda Nusantara bakal bersinar.

Di ajang Kualifikasi Piala AFC U-19 2018, Timnas Indonesia akan bersaing dengan: Brunei Darussalam, Malaysia, Timor Leste, dan tuan rumah Korea Selatan.

Menariknya hasil di ajang ini tidak berpengaruh untuk putaran final tahun depan. Maklum, Indonesia akan menjadi tuan rumah di Piala AFC U-19 tersebut.

Bayu Pradana, Timnas Indonesia. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

"Kita masyarakat Indonesia harus yakin dengan kualitas Timnas Indonesia U-19. Kalau enggak kita siapa lagi yang percaya dengan kualitas mereka, siapa lagi yang dukung mereka," ujar Bayu, Minggu (29/10/2017).

"Saya yakin kualitas para pemain cukup mumpuni bisa bersaing untuk menjadi yang terbaik di fase penyisihan," ujarnya menambahkan.

Disinggung soal keikutsertaan skuat Garuda Nusantara pada babak kualifikasi meski dipastikan telah lolos karena bakal jadi tuan rumah putaran final ajang turnamen, Bayu pun punya pesan khusus.

"Walau sudah pasti lolos saya harap tetap fokus saat menjalani pertandingan demi pertandingan sehingga meraih hasil maksimal," ujar Bayu.

Timnas Indonesia U-19 berkekuatan 23 pemain saat menjalani Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Di laga pertama tim asuhan Indra Sjafri akan menantang Brunei Darussalam pada Selasa (31/10/2017).

Sumber: liputan6.com

Masa Depan E-Sports yang Menjanjikan di Indonesia

Tutup Video

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer