Sukses


Semen Padang Tak Berharap Mengikuti Jejak Persiba dan Persegres

Bola.com, Padang - Dua tim Liga 1 sudah dipastikan terperosok ke Liga 2 musim kompetisi 2018, yakni Persegres Gresik United dan Persiba Balikpapan. Semen Padang dan Perseru Serui saat ini menjadi dua tim yang tengah berjuang terhindar dari lubang jarum mengikuti dua tim itu.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, menyebut kepastian Persiba Balikpapan turun ke kasta kedua setelah kalah 3-4 dari Madura United di kandang sendiri, Stadion Batakan (29/10/2017), dianggap bukan menjadi tekanan bagi Semen Padang. Sebaliknya, tim Kabau Sirah termotivasi untuk terbebas dari ancaman turun kasta.

"Kami masih yakin bisa terhindar dari degradasi. Semen Padang memiliki dua laga penting jelang laga berakhir. Target kami setidaknya bisa mengumpulkan empat poin dan berharap Perseru gagal memaksimalkan dua pertandingan sisa dengan kemenangan," kata Win.

Untuk itu, pada laga pamungkas musim ini menjamu PS TNI, Minggu (12/11/2017), manajemen berupaya kembali memberikan tiket gratis kepada suporter seperti pada pertandingan melawan Perseru (28/10/2017).

Saat itu Stadion H. Agus Salim, Padang, yang berkapasitas 25 ribu penuh dan bahkan tak sanggup menampung suporter. Sebagian penonton tertahan di luar stadion karena di dalam sudah sesak.

"Kami tentu berharap dukungan kembali mengalir, makanya pada saat menjamu PS TNI, stadion kami targetkan ramai sehingga berdampak pada penampilan tim," pungkas Win Bernadino mengakhiri pembicaraan.

Di sisi lain, Semen Padang saat ini berada pada posisi ke-15 dengan poin 32 atau hanya satu poin dari Perseru yang berada di urutan ke-16.

 

Video Populer

Foto Populer