Sukses


Brunei Parkir Bus, Gelandang Timnas U-19 Lega Bisa Cetak Gol

Bola.com, Paju - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal, bersyukur timnya bisa meraih kemenangan telak dalam laga pertama babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 melawan Brunei.

Pada babak kualifikasi Grup F yang digelar di Paju Public Stadium, Selasa (31/10/2017), Tim Garuda Nusantara kesulitan membobol gawang Brunei yang menerapkan strategi bertahan total. Bahkan, 10 pemain Brunei ada di zona pertahanan.

Muhammad Iqbal mencetak gol ketika Indonesia setelah melakukan kerja sama apik dengan Rafli Mursalim. Pada babak kedua, Indonesia memiliki lebih banyak peluang, namun hanya mampu mencetak tiga gol. 

"Saya bersyukur mampu menang di laga perdana ini. Kami akui sempat kesulitan membongkar pertahanan Brunei, karena mereka bermain tidak terbuka," kata Iqbal.

"Namun berkat kerja keras kami akhirnya bisa membuka celah pertahanan mereka. Mohon doa dan dukungannya kepada warga Indonesia agar kami selalu bermain konsisten dan fokus," katanya menamabahkan.

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Pemain asal Padang ini berharap, Timnas U-19 meraih kemenangan lagi pada laga-laga berikutnya. Pada partai kedua, Indonesia akan menghadapi Timor Leste, Kamis (2/11/2017) pagi WIB.

Setelah menang atas Brunei, Timnas Indonesia U-19 berada di puncak klasemen. Malaysia menyusul di posisi kedua setelah mengalahkan Timor Leste 3-1.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer