Sukses


Susunan Pemain Korea Selatan U-19 Vs Indonesia U-19

Bola.com, Paju - Timnas Indonesia U-19 menghadapi Korea Selatan U-19 dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Sabtu (4/11/2017) siang WIB. Indra Sjafri menempatkan Hanis Saghara Putra, Saddil Ramdani, dan Egy Maulana Vikri sebagai ujung tombak untuk menggedor lini pertahanan tim tuan rumah.

Kali ini Timnas Indonesia U-19 memainkan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan Hanis Saghara Putra sebagai penyerang tengah yang dibantu oleh Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani di sisi sayap. Muhammad Iqbal akan membantu dari lini kedua sementara lini tengah akan ditempati duet Muhammad Luthfi Baharsyah dan Syahrian Abimanyu.

Lini pertahanan Timnas Indonesia U-19 akan tetap dipercayakan kepada duet Nurhidayat Haji Haris dan Rachmat Irianto di pusat pertahanan. Sementara di dua sisi sayap pertahanan akan ada Samuel Christianson Simanjuntak dan Muhammad Rifad Marasabessy. Aqil Savik tetap dipercaya oleh Indra Sjafri mengawal gawang Tim Garuda Nusantara.

Sementara itu perubahan juga dilakukan oleh Korea Selatan U-19. Sebelumnya Korea Selatan menggunakan formasi 4-4-2 saat membungkam Brunei Darussalam dengan skor 11-0. Namun, kali ini, formasi 4-2-3-1 tampaknya akan diperagakan oleh Chung Jung-yong untuk mengantisipasi serangan cepat Timnas Indonesia U-19 dari sisi sayap.

Daftar susunan pemain:

Korea Selatan U-19 (4-2-3-1): Min Seong-jun (kiper); Hwang Tae-hyeon, Lee Jae-Ik, Kim Hyun-woo, Lee Kyu-hyuk (belakang); Jeong Ho-jin, Jeong Woo-yeong, Um Won-sang, Jeon Se-jin, Lee Kangin (tengah); Oh Sehun (depan).

Pelatih: Chung Jung-yong

Indonesia U-19 (4-3-3): Muhammad Aqil Savik (kiper); Samuel Christianson, Nurhidayat Haji Haris, Rachmat Irianto, Muhammad Rifad Marasabessy (belakang); Muhammad Luthfi Baharsyah, Syahrian Abimanyu, Muhammad Iqbal (tengah); Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Hanis Saghara Putra (depan).

Pelatih: Indra Sjafri

Video Populer

Foto Populer