Sukses


Semen Padang Sambut Baik Revisi Jadwal Pekan Terakhir Liga 1

Bola.com, Padang - Semen Padang menyambut baik revisi jadwal pamungkas Liga 1 terutama pada pertandingan penting tim yang berada di papan atas dan yang terancam degradasi.

Sebelumnya, saingan tim Kabau Sirah di papan bawah yang juga terancam turun kasta, Perseru Serui, lebih awal menjalani pertandingan tandang ke markas Persib Bandung. Laga awalnya digelar Sabtu (11/11/2017), sementara Semen Padang akan menjamu PS TNI pada laga penentu, Minggu (12/11/2017).

Namun, dari jadwal baru yang telah dirilis, laga Perseru dan Semen Padang dimainkan pada waktu yang bersamaan, Minggu (12/11/2017).

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, menyambut baik perubahan jadwal tersebut. Menurutnya, langkah itu harus dilakukan mengingat pertandingan di papan bawah sangat menentukan.

Pasalnya, baik Semen Padang maupun Perseru sama-sama berpotensi selamat dari degradasi. Apalagi, menurut manajer berkacamata itu, berlangsungnya laga Semen Padang vs PS TNI dan Persib vs Perseru dengan waktu yang bersamaan bisa menghindari dugaan main mata.

"Bicara untung atau tidaknya revisi jadwal ini, jelas menguntungkan kedua tim. Mengingat hal ini akan menghindari dugaan main mata baik dari pihak kami maupun Perseru. Intinya, setiap tim akan sama-sama berjuang untuk menang agar terhindar dari turun kasta musim mendatang," ujar Win.

Menurutnya, Semen Padang bakal habis-habisan di laga penutup. Seluruh pemain sudah menyatukan tekad untuk kembali melanjutkan kemenangan kandang seperti saat menjamu Pereru dengan kemenangan 3-1 (28/10/2017).

"Kami, manajemen, pelatih, dan seluruh pemain Semen Padang sudah berkomitmen untuk habis-habisan dan memenangi pertandingan agar tetap bertahan di Liga 1. Untuk itu kami mohon dukungan publik. Ayo merahkan kembali Agus Salim," harap Win Bernadino.

 

Video Populer

Foto Populer