VIDEO: Timnas Indonesia Akan Hadapi Suriah dan Guyana dalam Laga Uji Coba

VIDEO: Timnas Indonesia Akan Hadapi Suriah dan Guyana dalam Laga Uji Coba

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba melawan Suriah dan Guyana pada 18 dan 25 November 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Tim Merah Putih akan lebih dahulu menghadapi Suriah U-23 pada uji coba pertama, 18 November pukul 18.30 WIB. Satu pekan setelahnya, Timnas Indonesia akan menjajal kemampuan tim dari zona CONCACAF, Guyana pukul 21.30 WIB.

Pertandingan uji coba melawan Suriah U-23 dan Guyana ini tidak akan mengubah posisi Indonesia di ranking FIFA. Hal ini lantaran dua laga uji coba tersebut berlangsung tidak dalam periode FIFA Match Day, 6-14 November.

PSSI mengambil keputusan tidak menggelar pertandingan uji coba selama FIFA Match Day karena ingin memberikan kesempatan kepada pemain dan klub untuk menyelesaikan kompetisi Liga 1 2017 yang rampung pada 12 November.

Persaingan menuju juara dan zona degradasi di Liga 1 2017 memang masih sengit. Bali United FC, Bhayangkara FC, PSM Makassar, dan Madura United masih berpeluang meraih gelar. Sedangkan Perseru Serui dan Semen Padang saling sikut memperebutkan satu tiket lolos dari zona degradasi.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 juga akan melakoni pertandingan uji coba. Tim yang juga diarsiteki Luis Milla itu akan meladeni Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 16 November pukul 17.00 WIB.

Ringkasan

Oleh Wijayanto pada 09 November 2017, 09:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights