Sukses


8 Besar Liga 2: Tekuk Martapura, PSMS Lolos ke Semifinal

Bola.com, Bekasi - PSMS Medan mengalahkan Martapura FC 2-1 pada laga kedua Grup X 8 Besar Liga 2 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Senin (13/11/2017). Kemenangan ini membuat tim Ayam Kinantan lolos ke babak semifinal.

Martapura dan PSMS sama-sama kesulitan mengembangkan permainan karena sebagian lapangan tergenang air karena hujan deras yang mengguyur wilayah Bekasi pada awal pertandingan. Alhasil, kedua tim hanya mengandalkan permainan bola-bola panjang ke kotak penalti lawan.

Pada menit ke-23, PSMS mampu unggul lebih dahulu 1-0 atas Martapura. Tim yang diarsiteki Djadjang Nurdjaman membobol gawang Martapura melalui tembakan keras Choiril Hidayat dari dalam kotak penalti pada menit ke-23.

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim berjalan seimbang. Namun, PSMS yang mampu memanfaatkan keadaan dengan mencetak gol kedua pada menit ke-83. Gol yang membuat PSMS unggul 2-0 diceploskan Frets Listanto Butuan.

Tiga menit berselang, Martapura FC yang meraih tiga poin setelah mengalahkan Persis Solo 1-0, memperkecil skor menjadi 1-2 melalui penalti yang dieksekusi Ady Setiawan pada menit ke-86. Skor 2-1 untuk keunggulan PSMS bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini membuat PSMS mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Jumlah poin tersebut sudah cukup untuk menggaransi langkah tim asal Sumatera Utara tersebut ke semifinal Liga 2, sedangkan Martapura masih menempati posisi kedua dengan mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan.

Video Populer

Foto Populer