Sukses


Djanur Sebut Permainan PSMS Tak Berkembang saat Tekuk Martapura

Bola.com, Bekasi - PSMS Medan kembali memetik kemenangan dalam lanjutan babak 8 besar Grup X Liga 2. Tim Ayam Kinantan unggul tipis 2-1 atas Martapura FC lewat gol Choiril Hidayat dan Frets Listanto Butuan.

Meski menang, pelatih Djajang Nurjaman mengakui permainan PSMS tidak berkembang. Hujan deras yang mengguyur sepanjang laga membuat lapangan tergenang dan menyulitkan bagi para pemain kedua tim.

''Ini pertandingan berat karena di sana-sini tergenang air, sehingga penonton tidak enak menyaksikan laga ini. Kami juga sulit mengembangkan taktik permainan dan juga individu,'' kata pria yang akrab disapa Djanur itu setelah pertandingan.

Mantan pelatih Persib Bandung itu menilai kunci kemenangan terletak pada fighting spirit para pemain yang ingin menang. Kondisi lapangan yang berat tak menyurutkan Legimin Raharjo dkk. untuk tampil impresif.

''Saya apresiasi kerja keras dan semangat anak-anak di lapangan. Kami bersyukur bisa meraih poin penuh di laga kedua,'' ujar dia.

Meski demikian, Djanur juga memberikan banyak catatan bagi para pemain, khususnya karena banyaknya kesalahan mendasar yang masih dilakukan pemain PSMS.

''Setiap pertandingan apapun hasilnya pasti ada evaluasi, termasuk hari ini anak-anak masih melakukan kesalahan mendasar pada babak pertama," tukasnya.

Video Populer

Foto Populer