Sukses


Persis Gagal ke Semifinal, Freddy Muli Minta Maaf

Bola.com, Bekasi - Persis Solo harus mengubur impian untuk berlaga di kompetisi Liga 1 musim depan. Tim Laskar Sambernyawa tersingkir di babak 8 besar Liga 2 usai kalah, 0-1 dari Kalteng Putera dalam laga kedua Grup X di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Senin (13/11/2017).

Usai laga bubar, kesedihan terlihat di seluruh elemen tim, terutama para pemain. Bahkan beberapa personel juga menangis, termasuk striker Tri Handoko yang gagal mengeksekusi penalti di babak pertama.

''Kami minta maaf kepada seluruh suporter dan warga Solo karena sudah gagal,'' ungkap pelatih Persis, Freddy Muli usai pertandingan.

Menurunya, para pemain sudah bekerja keras dan berusaha maksimal untuk menang. Persis disebutnya tampil baik dengan menciptakan banyak peluang. Namun hasil akhir belum berpihak pada Agung Supriyanto dkk.

''Gol seperti menjauhi kami dengan banyaknya peluang yang tercipta. Secara umum anak-anak sudah berusaha maksimal,'' tegas pelatih asal Palopo itu.

Hal senada juga diungkapkan stoper Persis, Asyraq Gufran yang mengaku kesulitan beradaptasi dengan lapangan becek. Sama seperti pertandingan sebelumnya, kondisi lokasi pertandingan terentang air di beberapa posisi.

''Kami tidak pernah bermain dengan kondisi hujan dan lapangan licin. Itu sangat menyulitkan,'' ucap Gufran.

Video Populer

Foto Populer