Sukses


Semifinal TCC 2017: UPI Jumpa UNP, UM Kembali Bersua UMM

Bola.com, Malang - Pagelaran Torabika Campus Cup 2017 akan memasuki babak semifinal pada Kamis (22/11/2017). Universitas Pendidikan (UPI), Universitas Negeri Padang (UNP), Universitas Negeri Malang (UM), dan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), akan bersaing menjadi yang terbaik.

UPI yang meraih hasil sempurna dengan mengalahkan STIMED Nusa Palapa (4-0) dan UMM (1-0) bakal menghadapi tantangan dari runner-up Grup B, UNP, di Stadion Cakrawala, Malang, Kamis pagi. Duel kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit karena keinginan besar masing-masing tim berada satu langkah lebih dekat meraih gelar juara Torabika Campus Cup 2017.

Pada semifinal kedua, bentrok tim satu kota tidak bisa dihindarkan saat runner-up Grup A, UMM, menantang juara Grup B, UM, demi mendapatkan satu tiket tersisa ke partai puncak. Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua tim setelah fase regional Jawa Timur pada awal November lalu. Ketika itu, UMM mengalahkan UM dengan skor 2-0, Rabu (21/11/2017).

"Kami akan bertemu lagi dengan UMM. Untuk itu, saya akan meminta anak-anak bermain lebih tenang saat menghadapi mereka. Yang jelas, kami tidak memikirkan gelar juara pada ajang ini," ujar pelatih UM, Fahrial Amiq setelah anak asuhnya memastikan lolos ke semifinal dengan mengalahkan STIE Perbanas 3-0.

Dua tim yang memenangi babak semifinal akan langsung melangkah ke partai puncak yang akan berlangsung pada Kamis siang. Sedangkan dua tim yang tersingkir di semifinal akan tetap melakoni pertandingan untuk perebutan tempat ketiga.

Selain pertandingan semifinal dan final, hari terakhir pagelaran Torabika Campus Cup 2017 juga akan mempertemukan STIE Perbanas dan STIMED Nusa Palapa dalam laga perebutan tempat kelima. Hal ini berarti akan ada lima pertandingan yang berlangsung pada hari terakhir Torabika Campus Cup 2017.

Jadwal Semifinal dan Final Torabika Campus Cup 2017

Kamis (22/11/2017)

Semifinal

UPI Vs UNP (pukul 08.30 WIB)

UM Vs UMM (pukul 10.00 WIB)

Perebutan Peringkat Kelima

Perbanas Vs STIMED (pukul 11.30 WIB)

Perebutan Tempat Ketiga (pukul 13.00)

Final (14.30 WIB)

Video Populer

Foto Populer