Sukses


VIDEO: Masa Depan Persib Bandung Masih Belum Jelas

Bola.com, Jakarta Bola.com, Bandung - Persib Bandung hingga saat ini belum menunjuk pelatih kepala baru untuk menakhodai Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2018 menggantikan sosok Emral Abus.

Manajer Persib, Umuh Muchtar yang selama ini dikenal sebagai sosok paling tahu dapur Tim Maung Bandung pun mengaku belum ada kabar dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait soal siapa sosok pelatih anyar.

"Sampai saat ini saya masih belum tahu soal pelatih baru. Itu semua saya serahkan kepada PT PBB. Sampai saat ini belum ada pertemuan dengan jajaran manajemen lainnya," ujar Umuh, belum lama ini di Bandung.

Karena itu, manajemen pun kata Umuh belum menentukan siapa pemain yang akan dipertahankan dan dilepas. Termasuk siapa sosok pemain bidikan baru buat keperluan tampil di Liga 1 2018.

Umuh mengaku heran dengan pernyataan bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic yang kini ramai di media sosial. Vlado membuka fakta kalau dirinya merasa dibohongi sang manajer menyangkut perpanjangan kontrak.

Menurut Umuh, dirinya sampai saat ini belum bergerak mencari pemain pengganti di posisi Vlado. Sebelum sampai ke tahap itu Persib berniat mencari arsitek baru dulu.

"Setelah terpilih pelatih, baru pelatih akan menentukan pemain. Manajemen hanya menyodorkan pemain musim 2017, sembari merekomendasikan siapa yang harus dipertahankan serta siapa yang akan dibidik," tegas Umuh

"Sampai saat ini saya masih menunggu kabar dari PT PBB siapa pelatihnya. Sekarang masih buram, setelah kami rencana mendatangkan Rahmad Darmawan batal," lanjut sosok yang terkena skorsing selama enam bulan oleh Komdis PSSI itu.

Video Populer

Foto Populer