Sukses


Calon Striker Anyar PSM dari Australia

Bola.com, Makassar - Teka-teki soal striker pengganti Pavel Purishkin di PSM Makassar akhirnya terjawab. Pada jumpa media di Hotel Colonial, Makassar, Senin (27/11/2017), Munafri Arifuddin, CEO PSM, mengungkapkan manajemen sudah menjalin kesepakatan dengan Bruce Jose Djite, striker berstatus naturalisasi Australia.

"Pekan lalu dia sudah menjalani tes medis di Makassar. PSM memilih striker ini berdasarkan masukan dari pemandu bakat kami," ujar Munafri.

Berdasarkan penelusuran Bola.com, Bruce terakhir memperkuat Suwon, klub Korea Selatan. Striker berusia 30 ini pernah memperkuat Timnas Australia pada kualifikasi Piala Dunia 2010.

Bruce juga disebut punya kelebihan pada kecepatan, kuat dan jago dalam duel bola atas. Kelebihan ini yang diperlukan PSM.

Sementara itu, Munafri juga mengumumkan manajemen PSM resmi melepas Faturrahman, Andri, Romario, M. Syafei, Ridwan Tawainella, Deny Marcel, dan Syamsul Chaeruddin.

Sedangkan dua pemain lain yang dikabarkan juga dilepas yakni Ghozali Siregar dan Ardan Aras, diberi kesempatan bertemu dengan manajemen. "Kami juga berencana memulangkan Irfan Jaya dari Persebaya," kata Munafri.

Terkait dengan Hamka Hamzah yang memberi sinyal mundur dari PSM lewat akun Instagram pribadinya, Munafri menegaskan dirinya dan Hamka sudah berkomitmen membawa PSM meraih prestasi. Begitu pula dengan pemain senior lainnya, Zulkifli Syukur.

"Biarlah Hamka dan Zulkifli fokus dulu mengikuti kursus kepelatihan untuk meraih lisensi C-AFC," pungkas Munafri mengakhiri pembicaraan.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer