Sukses


Pemain Muda Satu Ini Berharap Dipertahankan Persib

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Puja Abdillah, berharap tetap bisa bermain untuk Persib pada kompetisi musim 2018. Namun, pemain 21 tahun itu menyadari semua keputusan ada di tangan pelatih baru tim Maung Bandung, Mario Gomez.

Puja menjelaskan kontraknya bersama Persib habis pada 31 Desember 2017. "Sekarang belum ada kejelasan dari manajemen, saya masih menunggu. Walau ada tawaran dari klub lain, saya inginnya tetap di Persib," ujar Puja saat dihubungi, Kamis (30/11/2017).

Puja menjelaskan keinginan untuk tetap bersama tim Maung Bandung karena ia asli putra daerah dan kedua orangtuanya juga mengharapkan dirinya tetap di Persib. Itulah mengapa, meski ada tawaran klub lain, sejauh ini belum ditanggapi serius. Terlebih saat ini ia masih terikat kontrak bersama Persib.

"Siapa pemain yang tidak mau main di Persib, apalagi saya putra daerah. Jadi mudah-mudahan musim depan, saya masih di Persib dan berharap diberi kepercayaan menit bermain. Itu harapan saya di Persib," ucap pemain jebolan Diklat Persib ini.

Disinggung soal pelatih baru Persib asal Argentina, Mario Gomez, pemain kelahiran Bandung, 27 November 1996 ini berharap eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu bisa membawa Persib menjuarai Liga 1 2018.

"Sejauh ini saya belum pernah merasakan dilatih pelatih asing, tapi semoga pelatih baru nanti bisa membawa Persib juara pada kompetisi Liga 1 2018," harap Puja.

Di sisi lain, Mario Gomez rencananya akan tiba di Bandung pada pekan ini. Ia dipastikan memboyong asisten pelatihnya, Fernando Soler, untuk membantu menjalankan tugasnya di Persib selama kompetisi Liga 1 2018.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer