Sukses


Kedatangan Evan dan Ilham Jadi Angin Segar buat Selangor FA

Bola.com, Selangor - Tidak hanya dari pihak agen Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, klub Selangor FA juga telah membenarkan kedua pemain muda Indonesia itu jadi bagian tim mengarungi kompetisi musim 2018. Hal tersebut disampaikan Presiden Asosiasi Sepak Bola Selangor (FAS), Datuk Seri Subahan Kamal.

"Pemain Indonesia ini adalah pemain muda dan berbakat. Jadi, kembali ke pelatih kepala (Selangor FA), P. Maniam, untuk membentuk mereka," kata Datuk Seri Subahan Kamal seperti dikutip dari Berita Harian, Sabtu (2/11/2017).

Kedatangan Evan dan Ilham disebut bakal jadi angin segar buat Selangor FA yang pada kompetisi musim 2018 akan lebih memaksimalkan tenaga pemain muda.

Tidak hanya merekrut Evan dan Ilham, yang masih berusia di bawah 25 tahun, Selangor FA juga menarik delapan pemain yang ikut menjuarai Piala Presiden 2017 (kompetisi untuk tim U-21).

The Red Giants juga memboyong Sean Eugene Selvaraj, pemain muda potensial asal klub Negeri Sembilan FA.

Selain itu, berkaitan dengan keuangan klub, Selangor FA kemungkinan tidak akan memaksimalkan kuota lima pemain asing untuk kompetisi musim 2018.

"Kemungkinan kami tidak akan menggunakan lima pemain impor. Kami akan belanja kebutuhan pemain asing sesuai dengan kemampuan. Sekarang kami sudah punya tiga, mungkin maksimal hanya akan menggunakan empat pemain asing saja," imbuh Datuk Seri Subahan Kamal.

Evan dan Ilham jelas termasuk kategori pemain asing, bisa masuk slot pemain Asia dan ASEAN. Satu lagi pemain asing Selangor FA, yakni Rufino Segovia del Burgo.

Namun, status penyerang asal Spanyol itu masih belum pasti karena belum memberikan jawaban atas tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan Selangor FA.

Menariknya, meski menyebut hanya akan menggunakan maksimal empat pemain asing, Selangor FA dikabarkan juga bakal mendatangkan William Pachecho, eks bek Persija Jakarta. Hal itu dilontarkan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, belum lama ini. 

 

Video Populer

Foto Populer