Sukses


Komentar Pelatih Selangor FA Usai Gaet Evan Dimas dan Ilham Udin

Selangor - Pelatih Selangor FA, Pachaiappan Maniam sangat puas dengan kedatangan dua pemain asal Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin. Maniam menilai, mereka akan membuat perbedaan untuk Selangor FA.

Sabtu (2/12/2017), agen Evan Dimas dan Ilham Udin memastikan kliennya telah resmi bergabung dengan Selangor FA untuk musim depan. Keduanya akan bergabung dengan eks bek Persija Jakarta, Willian Pacheco yang terlebih dahulu memperkuat tim asal Malaysia tersebut.

Maniam menyebut, Evan Dimas dan Ilham Udin akan menjadi amunisi tambahan yang baik untuk Selangor FA, meski keduanya masih berusia muda.

"Pemain muda yang direkrut dari Indonesia memiliki kecepatan, dan dalam hitungan detik mereka mampu melakukan sesuatu," puji Maniam dikutip laman Stadium Astro.

"Pola permainan musim ini melibatkan percepatan saat menyerang, dan segera membantu pihak bertahan saat mereka diserang. Dengan kehadiran mereka, tentu membantu Selangor FA bermain lebih baik," ujarnya menambahkan.

2 dari 2 halaman

Gaji Evan Dimas

Seperti dikutip Harian Metro, Selangor FA bakal memberikan gaji mahal kepada Evan Dimas. Gelandang timnas Indonesia itu akan menerima gaji 83 ribu ringgit atau Rp 269,7 juta per bulannya.

Evan Dimas dan Ilham Udin menjadi pemain keenam Indonesia yang bermain untuk Selangor FA. Sebelumnya ada Ristomoyo Kassim, Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, dan Andik Vermansyah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Video Populer

Foto Populer