Sukses


PSS Boyong 3 Pemain Level Liga 1

Bola.com, Sleman - PSS Sleman benar-benar serius menatap kompetisi Liga 2 2018. Hasil buruk di kompetisi musim 2017 jadi cambuk untuk bersiap lebih dini. Setelah menunjuk Herry Kiswanto sebagai pelatih, manajemen bergerak cepat memburu pemain.

Terbaru, PSS berhasil mendaratkan tiga pemain dari Liga 1 2017. Mereka adalah winger Sriwijaya FC, Slamet Budiyono, kapten Persiba Balikpapan, Yudi Khoerudin, dan striker Semen Padang, Tambun Naibaho. Tim Elang Jawa juga resmi memboyong kiper PSCS Cilacap, Ega Rizky Pratama.

"Total ada enam pemain di luar Sleman yang sudah kami ikat. Kami ingin bergerak cepat membangun skuat untuk musim depan," tegas manajer PSS, Bayardi, Senin (4/12/2017).

Baryadi menjelaskan untuk pencarian pemain, dirinya membutuhkan pemain yang benar-benar memiliki komitmen untuk membawa PSS promosi ke Liga 1 pada akhir musim 2018.

Tidak hanya itu, dia mengakui kalau perburuan pemain saat ini dirasakan cukup sulit mengingat minimnya stok pemain berkualitas.

"Pemain berkualitas yang sesuai dengan keinginan kami itu yang sulit dicari termasuk yang berkomitmen. Tapi, akan kami coba untuk mencarinya. Selanjutnya perburuan pemain kami serahkan ke pelatih yang sesuai dengan karakternya," tutur mantan manajer Sriwijaya FC tersebut.

Di sisi lain, PSS sudah menggelar latihan untuk persiapan laga ekshibisi melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, surabaya, Sabtu (9/12/2017). Asisten pelatih PSS musim ini, Seto Nurdiyantoro didapuk mengawal persiapan tim tersebut.

"Untuk yang ikut latihan mayoritas pemain-pemain lokal Sleman terutama yang masih terikat kontrak di PSS sampai Desember," ujar Bayardi.

 

Video Populer

Foto Populer