Sukses


Kantongi Lisensi A, Herrie Jose Belum Ingin Jadi Pelatih Kepala

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan akan segera mengantongi lisensi kepelatihan A AFC. Lisensi tersebut sudah cukup untuk bisa menjadi pelatih kepala di kompetisi tertinggi tanah air.

Namun siapa sangka, pelatih yang akrab disapa Jose ini malah tak berhasrat menjadi pelatih kepala. Alasannya karena ia merasa masih banyak kekurangan.

"Saya tidak terlalu berharap harus jadi pelatih kepala karena saya juga masih banyak kekurangan yang harus dimiliki oleh seorang pelatih kepala. Saya harus belajar lagi," ungkap Jose, Senin (4/12/2017).

Maka dari itu, saat ini Jose mengaku hanya ingin kembali membaktikan diri membela Persib dengan membantu Roberto Carlos Mario Gomez yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih kepala Maung Bandung.

"Alhamdulillah satu bulan lebih seminggu kursus A AFC, mudah-mudahan itu menjadi bekal saya ke depannya dan saat ini saya hanya membantu pelatih kepala," katanya.

Namun demikian, pelatih berkepala plontos ini belum mengetahui dengan nasibnya di Persib Bandung. Sebab sejauh ini belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Maung Bandung.

"Belum ada (pembicaraan kontrak). Tapi saya masih punya kontrak di sini (Persib) sampai Februari. Saya berharap masih tetap di sini. Selain masih bekerja sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Kota Bandung, saya juga masih harus banyak belajar lagi dan fokus di Persib," harapnya.

Video Populer

Foto Populer