Sukses


Liga 3: Persis GR Tersingkir, Eduard Tjong Minta Maaf

Bola.com, Jepara - Persis Gotong Royong (GR) Solo gagal meraih kemenangan di laga pamungkas putaran nasional Grup H Liga 3 2017. Menghadapi Blitar United, mereka hanya bermain dengan skor akhir 1-1 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (8/12/2017).

Persis GR bahkan harus tertinggal lebih dulu lewat sepakan Agus "Ronaldinho" Priyanto, menit ke-28, sebelum menyamakan skor lewat sundulan Ridwan Abdullah di akhir babak pertama.

Dengan hasil itu, skuat asuhan Eduard Tjong ini gagal melaju ke babak 16 Besar.

"Kalau dibilang kecewa ya pasti. Saya minta maaf, terutama untuk Pak Setyo Joko dan istri (bos Persis GR) yang sudah mengurus kami selama ini, dan gagal mencapai target," ungkap Eduard Tjong, pelatih Persis GR, seusai pertandingan.

Sejak awal Persis GR memang ditargetkan mampu meraih tiket promosi ke Liga 2 musim depan. Selain persiapan matang dan panjang, mereka juga diberi fasilitas wah oleh sang pemilik.

"Sayang sebenarnya, karena kami persiapan cukup lama, yakni delapan bulan tapi target meleset," lanjut Edu, sapaan karib Eduard Tjong.

Seperti saat ditaklukkan Persimura di partai sebelumnya, penyelesaian akhir masih jadi problem Persis GR. Berbagai peluang diciptakan anak-anak Kota Bengawan, namun gagal berbuah hasil.

Bahkan mereka sempat mendapat peluang emas lewat kaki Fifqi Aditama. Mampu melewati kiper M. Riki Ariyanto, justru sepakannya melenceng meski gawang sudah kosong.

"Susah menjelaskannya. Pemain sudah saya berikan pemahaman permainan lawan. Namun, masih juga kecolongan," kata pelatih Persis GR yang juga mantan nakhoda Tim Indonesia U-19 itu.

 

Video Populer

Foto Populer