Sukses


Otavio Dutra Akui Belum Dihubungi Persebaya

Bola.com, Surabaya - Pemain yang baru saja membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017, Otavio Dutra, dikabarkan diminati Persebaya. Maklum, Dutra menunjukkan performa gemilang selama membela The Guardian musim lalu.

Saat dikonfirmasi Bola.com, manajer Persebaya Chairul Basalamah tidak bisa menjawab lantaran sedang dirawat di Rumah Sakit.

Dutra mengaku belum dihubungi pihak Persebaya. "Sampai sekarang saya belum dihubungi. Belum ada satu pun pengurus Persebaya yang mengontak saya," aku pemain berpostur jangkung tersebut.

Namun Dutra mengaku senang bila diminta bergabung dengan Persebaya. Maklum, tim asal Surabaya ini tak asing lagi bagi Dutra. Sebab ia pernah membela panji-panji Green Force saat tim ini tampil di Indonesia Premier League 2013.

Apalagi, ia memiliki apartemen di Surabaya dan sudah mengenal baik lingkungan di Surabaya, sehingga ia tidak butuh adaptasi lagi bila harus kembali ke Surabaya.

Dutra saat ini berada di Jakarta. Rencananya, Jumat (15/12/2017) ia kembali ke Surabaya. Bila memang Persebaya tertarik untuk merekrutnya, Dutra mengaku dengan senang hati memulai pembicaraan.

Bila Persebaya tak berminat, bukan masalah bagi Dutra. Ia akan mencari klub lain untuk berlabuh dan bermain di Liga 1 musim depan. "Saya sekarang bebas, belum terikat dengan klub mana pun. Saya akan bergabung dengan klub yang serius menginginkan saya," ucap Dutra.

Video Populer

Foto Populer