Sukses


Guntur Triaji dan Dio Permana Resmi Berkostum Persela

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan akhir resmi mengikat dua amunisi baru pada Jumat (15/12/2017). Dua pemain itu adalah mantan gelandang sayap PS TNI, Guntur Triaji, dan eks gelandang serang Arema FC, Dio Permana.

Manajer Persela, Yunan Achmadi, mengungkapkan dua pemain ini resmi dikontrak setelah menunjukkan performa menawan selama gabung latihan bersama Persela.

Selain memiliki kecepatan, kedua pemain ini dinilai mempunyai kemampuan individu di atas rata-rata. Usia keduanya juga masih muda sehingga sesuai dengan program regenerasi yang dicanangkan pelatih kepala Persela, Aji Santoso.

"Guntur dan Dio sudah kami kontrak. Dia memang direkomendasi pelatih sejak awal datang di Lamongan. Tapi, kami baru meresmikannya sekarang karena setelah pertemuan dengan tim pelatih, semuanya menyatakan mantap memilih kedua pemain ini," ujar Yunan.

Dengan masuknya dua pemain tersebut, total sudah ada 13 pemain yang resmi bergabung dalam skuat Persela untuk musim depan. Saat ini masih ada tujuh pemain yang sedang dipantau tim pelatih.

Semua pemain, yakni 20 orang, diboyong ke Lumajang untuk bersiap tampil di partai ekshibisi perigatan hari jadi Lumajang.

Dari laga ini pula, tim pelatih kembali melakukan penyaringan. Dari tujuh pemain yang saat ini berstatus seleksi, Persela bakal kembali memulangkan pemain yang dianggap tak memenuhi kriteria yang ditentukan.

"Secara kualitas kami sudah tahu dan punya gambaran siapa yang bertahan dan tidak. Tapi, kami masih ingin melihat, mungkin yang sebelumnya kurang maksimal, di pertandingan ini meningkat," tutur Ragil Sudirman, asisten pelatih Persela.

 

Video Populer

Foto Populer