Sukses


VIDEO: Mantan Pemain Timnas Indonesia Jadi Pelatih MILO Football Clinic Day di Surabaya

Bola.com, Jakarta - Setelah menggelar event di Jakarta pada hari Sabtu (16/12/2017), kali ini MILO Football Clinic Day hadir menyapa anak - anak di kota pahlawan, Surabaya. Dalam acara yang digelar pada hari Minggu (17/12/2017) di lapangan Kodam Brawijaya, Surabaya, terlihat antusiasme ratusan anak - anak yang mengikuti pelatihan dasar sepak bola dari para pelatih.

Yang ditunjuk menjadi pelatih dalam MILO Football Clinic Day di Surabaya adalah mantan pemain Timnas Indonesia seperti Uston Nawawi, Kurniawan Dwi Yulianto dan team serta pelatih yang memiliki sertifikat dari Asian Football Confederation (AFC) seperti Zaenal Abidin dan ada juga para pelatih dari FCBEscola, Aldric Miro Orteu dan Pere Bosquet Llop. Hal yang diajarkan adalah teknik dasar sepak bola seperti dribbling, passing, shooting, controlling, turning dan keeping.

Selain itu, Nestlé MILO juga mengadakan Kelas Nutrisi untuk para orangtua peserta. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan coaching clinic para anak - anak. Kelas Nutrisi yang diadakan oleh Milo tersebut dibuat dengan tujuan agar orangtua mendapatkan informasi dan pengetahuan lebih mengenai nutrisi dan gizi yang tepat serta seimbang bagi anak - anak agar tetap aktif dan berprestasi.

Video Populer

Foto Populer