Sukses


Pernyataan Mario Gomez soal Rumor Osvaldo Haay Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay dikabarkan segera merapat ke Persib Bandung. Kabar itu semakin kuat lantaran Osvaldo pun telah resmi meninggalkan Persipura Jayapura.

Tak hanya itu, pemain berusia 19 tahun itu kini sedang berada di Yogyakarta, tempat di mana Persib akan melangsungkan pemusatan latihan atau TC pada 20-30 Desember 2017.

Namun, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez tidak tahu jika Osvaldo Haay ramai dikabarkan akan menjadi kekuatan Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2018.

"Siapa? Osvaldo siapa dia? Saya tidak tahu. Kalau anda tanya saya soal nama pemain, pasti akan saya jawab 'saya tidak tahu'," seloroh Gomez sambil tersenyum di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/12/2017).

Yang pasti, lanjut Gomez, seusai TC di Kota Pelajar nanti, Persib akan kedatangan pemain baru, yakni Victor Igbonefo. "Dia akan datang awal Januari dan mungkin saya harus lihat lagi Patrich Wanggai karena sekarang dia belum siap," jelas pelatih asal Argentina ini.

Karena itu, lanjut eks pelatih Johor Darul Ta'zim, Malaysia ini, Patrich Wanggai harus ikut TC di Jogyakarta selama 10 hari. "Ya, dia harus ikut berlatih di Yogya sebelum kami putuskan iya atau tidak gabung Persib," ujarnya lagi.

Namun, eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini menegaskan saat Persib TC di Yogyakarta nanti, tidak menutup kemungkinan akan datang pemain lokal yang baru. "Tapi saya tidak akan sebutkan nama pemainnya karena soal nama hanya untuk manajemen saja," papar Gomez.

Video Populer

Foto Populer