Sukses


Billy Keraf Ungkap Kesedihan Menjelang Natal

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf tak bisa menahan kesedihannya. Pasalnya pemilik nomor punggung 20 ini tidak bisa merayakan Natal kali ini bersama keluarga.

Billy diharuskan menjalani pemusatan latihan bersama Persib di Yogyakarta pada 20-30 Desember 2017. "Ini baru pertama kali mungkin Natalan tidak dengan keluarga. Sedih pasti, karena ini Hari Raya penting untuk agama saya. Sama seperti lebaran," ungkap Billy di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (19/12/2017).

Namun, gelandang berdarah Flores Nusa Tenggara Timur (NTT) ini berencana akan mencoba meminta izin kepada sang pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Sebab perayaan Natal terjadi tiap satu tahun sekali.

"Kalaupun bisa izin saya izin, karena Natal terjadi satu tahun sekali. Kalau dibolehkan saya pulang ke Bogor temui keluarga. Kalau tidak boleh, tentu harus terima risiko," katanya.

Billy mengaku tidak akan memaksakan kehendaknya untuk bisa berkumpul dengan keluarga. Apalagi program TC tersebut menjadi salah satu proses dalam menentukan nasibnya untuk bisa atau tidaknya kembali bergabung dengan Persib Bandung di kompetisi 2018 mendatang.

"Selama ini saya juga sudah susah ketemu dengan orangtua. Karena saya sudah menata hobi saya di sepakbola. Kalau sebelumnya saya banyak waktu bersama keluarga," katanya.

Billy pun hanya akan memanjatkan doa terbaiknya pada Hari Raya Natal tahun ini dengan mengharapkan Persib bisa lebih baik di musim 2018. "Dan harapannya saya juga bisa tembus tim (Persib)," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer