Sukses


Rezaldi Hehanussa Jadi Pemain Muda Terbaik Liga 1

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, terpilih menjadi pemain muda terbaik Liga 1 2017. Penghargaan tersebut diterima Rezaldi setelah tampil memukau sepanjang musim bersama Macan Kemayoran.

Rezaldi Hehanusa tampil sebanyak 20 pertandingan di Liga 1 2017. Pemain berusia 22 tahun itu juga berhasil mencetak satu gol dan tiga assist.

Berkat penampilan apiknya, Rezaldi mendapat panggilan di tim nasional U-23 pada ajang SEA Games 2017. Di bawah asuhan pelatih Luis Milla, Rezaldi berhasil membawa tim Garuda Muda meraih medali perunggu di pesta olahraga antarnegara Asia Tenggara itu.

Rezaldi mengaku berterima kasih bisa dipilih sebagai pemain muda terbaik Liga 1 2017. Pemain berpostur 178 cm itu berharap penghargaan ini semakin memotivasinya untuk memberikan yang terbaik dalam karier sepak bola.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan saya tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan sebagai pemain muda terbaik. Penghargaan ini tentu menjadi tantangan untuk saya ke depannya," kata Rezaldi dalam sambutannya di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Rezaldi Hehanussa bergabung dengan Persija pada 2016. Pemain asli binaan akademi Villa 2000 itu sejauh ini sudah tampil sebanyak 25 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer