Sukses


Cetak Gol Mirip CR7, Septian David Boyong Penghargaan Liga 1

Bola.com, Jakarta - Gelandang Mitra Kukar, Septian David Maulana, menerima penghargaan sebagai pencetak gol terbaik di Liga 1 2017. Penghargaan tersebut diterima Septian David setelah mencetak gol indah ke gawang Persiba Balikpapan.

Ketika itu, Septian David Maulana mencetak gol pada menit ke-19. Pemain berusia 21 tahun itu kemudian mencetak gol indah melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti yang banyak diklaim warganet mirip gol Cristiano Ronaldo.

"Saya juga tidak menyangka meraih penghargaan gol terbaik di Liga 1 musim ini. Semoga penghargaan ini bisa membuat saya lebih baik ke depannya dan tambah bersemangat lagi," kata Septian David setelah menerima penghargaan.

Septian David berhasil mengalahkan nama-nama pemain yang juga mencetak gol indah pada Liga 1 2017 seperti Zulham Zamrun (PSM Makassar), Terens Puhiri (Borneo FC), dan Irfan Bachdim (Bali United).

Penghargaan ini tentu menjadi hiburan buat bintang Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 lalu. Sebab, sebelumnya kalah dari Rezaldi Hehanusa yang meraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Liga 1 2017.

Septian David Maulana menjadi andalanĀ Mitra Kukar sepanjang musim Liga 1 2017. Sepanjang kompetisi ia tampil dalam 19 pertandingan dan mencetak empat gol serta enam assist.

Video Populer

Foto Populer