Sukses


Persela Datangkan Eks Stoper PSS Sleman

Bola.com, Lamongan - Persela terus berusaha menambah pemain untuk mempersiapkan skuat di Liga 1 musim 2018. Setelah mencoret tujuh pemain seleksi, kini klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu telah mendatangkan satu stoper baru.

Dia adalah Jodi Kustiawan, eks bek tengah PSS Sleman. Pemain asal Ngawi itu sudah mengikuti latihan tim Persela di Stadion Surajaya pada Jumat sore (22/12/2017). 

Menurut pelatih Persela, Aji Santoso, Jodi telah mencapai kesepakatan dengan manajemen klub. Jadi, pemain 25 tahun itu tinggal menunggu waktu menandatangani kontrak bersama klub yang berdiri pada 1967. 

“Jodi sudah sepakat gabung dengan kami. Kami sudah deal dengan Jodi sejak sebulan lalu. Jodi salah satu pemain yang menonjol di PSS Sleman. Pengalamannya cukup banyak. Saat ini kami sudah punya tiga stopper, termasuk Jodi,” ujar pelatih asal Malang.

Di skuat Persela, ini sudah ada tiga pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Selain Jodi, terdapat pula Erwin Gutawa (eks Martapura FC) dan Arif Satria (eks Persis Gotong Royong). Keduanya telah resmi menandatangani kontrak bersama Persela.

Aji masih akan terus berburu pemain anyar untuk menambah stok bek tengah. Dia juga tetap melakukan seleksi terhadap beberapa pemainnya. 

Sejauh ini, Persela telah memiliki 22 pemain. Namun, masih ada beberapa yang belum menandatangani kontrak, seperti Jodi misalnya.

Video Populer

Foto Populer