Sukses


Pengorbanan Kevin Brands untuk Bali United

Jakarta Gelandang Bali United Kevin Brands rela mengorbankan liburan Natal dan Tahun Baru demi klub barunya itu. Dia memilih tetap berlatih, Rabu (27/12/2017). 

Manajemen Bali United memang memberikan libur beberapa hari akhir tahun ini. Beberapa pemain lokal akhirnya memilih pulang kampung dan berkumpul bersama keluarganya.

Namun hal serupa tidak dijalani Kevin. Ia bersama pemain baru Bali United yang lain yakni Demerson memilih untuk tinggal di Pulau Dewata.

"Bila saya pulang ke Belanda, maka saya harus menempuh perjalanan udara selama 16 jam dan saat kembali ke Bali, saya kembali menempuh perjalanan udara 16 jam. Tentu hal tersebut tidak ideal untuk kondisi fisik saya," ujar Kevin seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Jadi saya putuskan untuk tinggal di Bali. Saya harus menjaga kebugaran fisik," katanya menambahkan.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Bersedih

Berada di Bali tak membuat Kevin bersedih. Ia mengaku senang bisa mengeksplorasi Pulau Dewata yang memang menjadi tujuan wisata.

"Bali sangat indah. Kemarin saya sempat datang ke Pura Uluwatu dan saya melihat keindahan alam dan kebudayaan yang sangat bagus. Secara keseluruhan, saya sangat menikmati berada di Bali," kata antusias.

Bali United akan menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia dan Liga 1 musim depan. Kevin pun tak sabar membela klub barunya ini.

3 dari 3 halaman

Antusias Bermain

"Saya berharap sudah cukup siap untuk menjalani sesi latihan penuh bersama tim jelang pertandingan play-off Liga Champions Asia. Itu juga jadi pertimbangan saya untuk tetap berada di Bali," kata Kevin.

"Setelah menjalani pemusatan latihan di Singaraja, saya merasa kondisi fisik saya cukup bugar. Sekarang ditambah sesi latihan bersama beberapa pemain lainnya." ujar Kevin.

Video Populer

Foto Populer