Sukses


PSIS Belum Putuskan Nasib Ibrahim Conteh

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang belum memberikan keputusan terkait nasib pemain asing yang mengikuti seleksi yakni Ibrahim Conteh. Mantran gelandang PS TNI itu jadi legiun pertama yang mengadu nasib bersama di Laskar Mahesa Jenar.

''Kami masih menilai dan melihat lagi performa Conteh dalam beberapa hari ke depan,'' ungkap pelatih PSIS, Subangkit, Jumat (29/12/2017).

Conteh sudah sekitar empat hari bergabung dengan PSIS. Gelandang asal Sierra Leone itu juga diturunkan saat melawan PPLM Jakarta dalam uji coba di Stadion Citarum, Semarang, Kamis (28/12/2017).

Pemain berusia 28 tahun itu berduet dengan Hapit Ibrahim sebagai double pivot dalam skema 4-2-3-1. Namun, performa impresif justru ditunjukkan Hapit yang beberapa kali mampu jadi pemotong pertama lawaserangan lawan.

''Kalau untuk conteh karena dia pemain asing, kami juga masih akan lihat. Karena kami harus selektif merekrut pemain asing," ujar mantan pelatih Mitra Kukar tersebut.

General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto menjelaskan, pihaknya memang tak ingin terburu-buru dalam memutuskan pemain asing yang akan direkrut. Peran yang sangat vital membuat manajemen ingin mendapatkan legiun terbaik sesuai kebutuhan tim.

''Apalagi bulan depan gelombang pemain asing sudah datang. Artinya akan banyak pilihan untuk diputuskan siapa yang direkrut,'' tegas pria yang akrab disapa Liluk itu.

Video Populer

Foto Populer