Sukses


PSMP Segera Gelar Latihan Perdana

 

Bola.com, Mojokerto - PS Mojokerto Putro (PSMP) belum memulai persiapan untuk menghadapi musim 2018. Menurut pelatih PSMP, Redi Supriyanto, klub berjuluk Laskar Mojopahit itu belum sekalipun menggelar latihan menatap Liga 2.

Terakhir, PSMP tampil dalam Piala Walikota Padang yang digelar pada awal Desember lalu. Setelah itu, para pemain diliburkan.

Namun, PSMP telah bersiap menggelar latihan perdana pada akhir pekan ini. “Kemungkinan kami akan latihan akhir pekan ini. Antara tanggal 5 atau 6 Januari. Nanti kami harus kumpulkan pemain dulu,” kata Redi kepada Bola.com, Selasa (2/1/2018).

Sejauh ini belum ada pemain baru yang didatangkan. PSMP sementara memiliki 15 pemain, yang merupakan penggawa lama yang sudah bergabung sejak musim lalu.

“Sejauh ini belum ada pemain baru. Nanti kami bicarakan dengan manajemen. Kami memang memberikan libur dulu kepada pemain. Ada banyak hal yang perlu disiapkan dulu sebelum latihan,” imbuh pelatih asli Mojokerto.

Selama musim 2017, PSMP menjadi salah satu klub kuda hitam yang tampil mengejutkan. Meski tidak diunggulkan, mereka mampu menembus babak 8 besar. Semua itu diawali dengan menjadi juara grup 6 babak penyisihan.

Penampilan impresif PSMP berlanjut ke babak 16 besar. Tergabung di grup D bersama Martapura FC, Madura FC, dan Persiwa Wamena, klub yang bermarkas di Stadion Gajah Mada itu kembali tampil sebagai juara grup.

Sayangnya, memasuki babak 8 besar PSMP gagal meneruskan raihan di babak sebelumnya. Berada di grup Y bersama Persebaya, PSIS Semarang, dan PSPS Riau, PSMP malah menjadi juru kunci.

PSMP selalu kalah dalam tiga laga. Selain itu, mereka juga menjadi lumbung gol bagi lawan-lawan dengan kebobolan 10 gol. Sialnya, hanya sebiji gol saja yang berhasil mereka cetak di babak ini. Hasil ini pun menutup langkah mereka ke semifinal sekaligus peluang promosi ke Liga 1.      

Video Populer

Foto Populer