Sukses


Besok, Persebaya Latihan Perdana

Bola.com, Surabaya - Para pemain Persebaya akan melakoni latihan perdana untuk menatap Liga 1 2018. Klub berjuluk Bajul Ijo tersebut direncanakan bakal memulainya di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Kamis sore (4/1/2018).

Hal itulah yang disampaikan oleh Manajer Persebaya, Chairul Basalamah. “Ya, besok sore (Kamis) kami akan mulai latihan di Lapangan Polda. InsyaAllah pemain yang ada sekarang akan ikut kumpul,” kata pria yang akrab disapa Abud itu kepada Bola.com, Rabu (3/1/2018).

Akan tetapi, Rendi Irwan dkk tidak akan didampingi sang pelatih kepada, Angel Alfredo Vera. Alfredo kini masih tengah berada di negara asalnya, Argentina, setelah liburan akhir tahun.

Rencananya dia baru kembali ke Indonesia pada 13 Januari nanti. Sebagai pengganti, asisten pelatih Persebaya, Esteban Horacio Busto yang akan memimpin latihan tersebut. “Nanti ada Esteban yang bisa mimpin latihan perdana itu,” imbuh Abud.

Persebaya menjadi salah satu klub yang terlambat memulai persiapan untuk Liga 1. Beberapa klub lainnya sudah melakukan latihan sejak Desember lalu. Namun, itu dilakukan karena klub yang berdiri pada 1927 itu ingin memberikan jatah libur kepada para pemain.

Sejauh ini, belum ada kepastian latihan perdana itu akan diikuti juga oleh empat pemain baru. Mereka adalah Feri Pahabol, Nelson Alom, Ruben Sanadi, dan Osvaldo Haay.

Kemungkinan, latihan tersebut masih akan diikuti oleh para pemain yang masuk skuat Persebaya kala menjuarai Liga 2 2017. Setidaknya, ada 17 pemain yang dipertahankan akan bergabung.

Video Populer

Foto Populer