Sukses


6 Pemain Anyar PSM Usung Misi Sama di Liga 1 2018

Bola.com, Makassar - PSM Makassar kembali memperkenalkan pemain anyar mereka kepada awak media Makassar di Hotel Aryaduta Makassar, Rabu (3/1/2017).

Ada enam pemain lokal anyar mendampingi Munafri Arifuddin (CEO PSM) dan Robert Albert (pelatih PSM) menjawab pertanyaan wartawan seputar proses perekrutan yang dilakukan manajemen Juku Eja.

Mereka adalah Saldi (eks Madura United), Hasyim Kipuw (eks Bali United), Heri Susanto (eks Persiba Balikpapan), Sahar Ginanjar (eks Barito Putera), Abdul Rahman (eks Bali United), dan Arsyad Yusgiantoro (eks Gresik united).

Komentar keenam pemain tersebut terkait alasan mereka ke PSM seragam. "Saya menerima tawaran manajemen karena ingin merasakan juara bersama PSM," ujar Hasyim.

Mewakili rekan-rekannya, mantan bek Bali United ini menilai manejemen PSM sangat serius membangun tim. "Pak Munafri (CEO PSM) berkali-kali menelpon untuk meyakinkan saya. Faktor Robert Alberts sebagai pelatih PSM juga jadi alasan lain menerima tawaran PSM," papar Hasyim.

Hal senada dikatakan rekan Hasyim di Bali United, Abdul Rahman. "Selain faktor manajemen dan pelatih, PSM juga didukung oleh suporter fanatik. Apalagi, sebagai putera daerah, jadi kebanggaan tersendiri bisa membela PSM," jelas Abdul Rahman.

Komentar serupa diungkap dua pemain yang musim lalu klubnya mengalami degradasi. "Bergabung bersama klub sebesar PSM adalah momentum terbaik dalam karier saya. Tentu, saya tidak ingin melepaskan kesempatan ini," kata Arsyad dan diamini oleh Heru.

Video Populer

Foto Populer