Sukses


Manajer Legendaris PSS Sleman Mundur

Bola.com, Sleman - Kabar mengejutkan datang dari PSS Sleman. Bukan soal perekrutan pemain, namun kabar mengenai mundurnya sang manajer, Bayardi. Kabar tersebut jelas mengejutkan mengingat tim Super Elang Jawa dalam tahap persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 musim depan.

Humas PT PSS, Djaka Waluyo tak menampik soal kabar tersebut. Hal itu dinilainya cukup mengagetkan mengingat tim sedang jalan persiapan. ''Belum ada surat resmi soal mundur dan baru sebatas lisan. Jajaran direksi nanti akan bertemu membahas mundurnya Bayardi,'' ungkap Djaka.

Dia menjelaskan, sejauh ini komunikasi antara jajaran direksi dengan Bayardi juga belum maksimal. Untuk itu, pihaknya akan bertemu dengan sang manajer untuk mengetahui alasan mundur dari PSS Sleman.

Meski demikian, Djaka memastikan mundurnya Bayardi tidak menganggu persiapan tim. PSS sendiri juga sudah ditunggu beberapa agenda pra-musim.

''Pembentukan tim tetap dilanjutkan dan sementara dihandel teman-teman di manajemen,'' ucapnya.

Sebelumnya, Bayardi diajukan suporter fanatik PSS, Brigatta Curva Sud (BCS) karena dikenal sukses membawa Sriwijaya FC menjadi juara Liga Indonesia dan Piala Indonesia musim 2007/2008. Termasuk juara Copa Indonesia hingga mengikuti Liga Champion Asia.

Rekam jejak Baryadi inilah menjadi pertimbangan BCS mengusulkannya sebagai kandidat manajer PSS musim depan dan akhirnya disetujui PT PSS selaku pengelola tim asal Kota Sembada tersebut.

Video Populer

Foto Populer