Sukses


The Jakmania di Mata Striker Anyar Persija

Bola.com, Jakarta - Bomber anyar Persija Jakarta, Marko Simic, menilai timnya memiliki barisan suporter yang selalu setia memberi dukungan. Simic pun senang dan menegaskan akan melakukan segalanya agar dapat memenuhi ekspektasi tim dan juga The Jakmania.

Jakmania merupakan salah satu kelompok suporter terbaik di Tanah Air. Mereka selalu tanpa henti memberi dukungan meskipun Persija dalam keadaan baik maupun terpuruk.

Loyalitas Jakmania kepada Persija lantas menuai respons dari berbagai pihak, yang salah satunya dari Simic. Penyerang Kroasia itu menganggap suporter tim ibukota tersebut adalah salah satu yang terbaik sepanjang kariernya.

"Saya menyadari Persija merupakan tim besar yang memiliki para suporter sangat loyal. Hingga saat ini, suporter Persija mungkin merupakan satu dari sekian yang terbaik," kata Simic kepada Bola.com

"Para suporter Persija sangat antusias dengan kedatangan pemain baru. Mereka pun lebih antusias. Saya pun akan berusaha mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin agar bisa memberikan yang terbaik untuk klub dan suporter," lanjut Simic.

Marko Simic merupakan pemain ketujuh yang didatangkan Persija Jakarta pada bursa transfer saat ini. Sebut saja, misalnya Jamierson da Silva Xavier, Reinaldo, hingga Rico Simanjuntak.

Video Populer

Foto Populer