Sukses


Hamka Hamzah Tinggalkan PSM

Bola.com, Jakarta - Teka-teki terkait Hamka Hamzah bertahan di PSM Makassar atau tidak akhirnya terkuak. Kapten PSM di Liga 1 2017 ini menjawab spekulasi seputar dirinya dengan PSM via akun Instagram pribadinya hamka23hamzah beberapa saat lalu.

"Saya berterima kasih pada Pak Appi (Munafri Arifuddin, CEO PSM) yang telah memberi tawaran spesial agar bertahan di PSM," tulis Hamka.

Hamka pun menyebut Munafri Arifuddin sebagai manajer sekaligus saudara bagi dirinya. "Munafri adalah salah satu manejer terbaik di Indonesia yang pernah saya kenal. Beliau juga telah memberi saya kesempatan membela klub kampung sendiri," tegas Hamka.

Hamka mengaku keputusannya sudah bulat lewat pemikiran yang matang. "Saya mencintai PSM. Tapi, saya harus pamit dengan alasan yang tidak bisa saya ungkap," jelas Hamkah. 

 

Terima Kasih banyak saya Ucapkan Kepada Tim Kebanggaan dan tanah kelahiran saya PSM MAKASSAR...dengan Berat Hati Saya PAMIT...terima kasi 1musim yg saya tdk akan pernah lupakan Bernyanyi/bejoget Bersama Di tengah Lapangan Bersama Para Suporter2 Fanatik...dan juga tdk lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada jajaran Pelati.Pemain.official psm yg selalu memberikan dukungan kepada saya selama 1 musim yg hebat....SAYA HAMKA HAMSAH PAMIT...dan saya juga memohon Maaf yg sebesar2nya bila Banyak Kesalahan atau Mengecewakan selama 1 musim Saya Hanya Manusia yg tak Luput dari kesalahan....walaupun saya bukan lagi pemain PSM tetapi SAYA AKAN TRUS MENJADI SUPORTER SETIA PSM..DAN AKAN SELALU MENDOAKAN AGAR PSM SELALU BERPRESTASI SETIAP MUSIMNYA. SALAM SAYANG DARI SAYA HAMKA HAMSAH(23) UNTUK SEMUA PECINTA PSM DIMANA PUN BERADA#ewakopsm

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

Meski tidak terang-terangan mengungkapkan alasan hengkang dari PSM, diketahui belakangan hubungan Hamka dengan Robert Alberts (pelatih PSM) tidak harmonis.

Apalagi setelah Robert terang-terangan tidak memasukkan nama Syamsul Chaeruddin dalam skemanya sehingga gelandang timnas Piala Asia 2007 ini mundur dari PSM.

Meski sudah menyatakan pamit dari PSM, Hamka tidak mengungkap klub mana yang akan jadi pelabuhan berikutnya. Sebelumnya, Hamka kerap dikaitkan dengan Madura United, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Borneo FC dan Arema FC.

Video Populer

Foto Populer