Sukses


Apparel AS Suplai Jersey Persela Musim 2018

Bola.com, Lamongan - Persela Lamonganmenggandeng apparel baru. Kali ini, mereka menjalin kerja sama dengan apparel asal Amerika Serikat, Forium, untuk musim 2018.

Secara resmi, manajemen klub telah mengumumkan hal tersebut di Cafe Dapur Roti, Lamongan, Minggu (7/1/2017). Acara ini dihadiri oleh Irvan Hamami (public relation Forium Asia Tenggara) dan Agus Haryono, asisten manajer Persela. 

“Ada beberapa alasan mengapa kami bekerja sama dengan Forium. Kami ingin mendapatkan material yang terbaik untuk pemain dan fans Persela. Kami sepakat tidak ada lagi stok terbatas. Persela punya basis suporter yang cukup banyak. Kami tidak ingin mengecewakan mereka yang ingin memiliki jersey original,” terang Agus kepada awak media. 

Persela menjadi klub Indonesia pertama yang menjalin kerja sama dengan Forium. Apparel yang berkantor pusat di Boston, AS, itu akan berusaha menjaga harapan dan mengiplementasikan impian bagi Persela, fans, dan masyarakat Lamongan.

“Di mata kami Persela memiliki kesan berbeda. Kami akan menyediakan material jersey dan perlengkapan terbaik, agar pemain dan para fans nyaman memakainya,” ujar Irvan. 

Pada waktu yang sama, Persela juga meluncurkan jersey baru yang akan digunakan untuk untuk sesi latihan. Ada tiga warna berbeda yang telah diluncurkan, yaitu abu-abu, hitam, dan merah. Ketiganya akan digunakan selama pramusim. 

Jersery tersebut akan mulai digunakan oleh Persela di Suramadu Super Cup 2018 yang dihelat pada Senin besok (8/1/2018). Setelah itu, mereka masih akan memakainya di Piala Presiden 2018. Sementara, desain jersey untuk Liga 1 bakal diluncurkan pada Februari nanti.

Video Populer

Foto Populer