Sukses


PSIS Akui Arema Lebih Matang

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang kembali menelan kekalahan dari Arema FC. Laskar Mahesa Jenar itu tumbang, 0-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (7/1/2018). Gol tunggal tim tamu dicetak gelandang Hendro Siswanto.

Pelatih PSIS, Subangkit mengakui jika tim lawan lebih matang dalam hal permainan. Timnya belum mampu menunjukkan permainan terbaik meningat banyak pemain baru yang diturunkan.

''Kami hari ini menurunkan banyak pemain baru, terutama pemain asing. Namun masih butuh penyesuaian dengan pemain lain. Sementara Arema lebih matang dan siap dalam permainan karena mereka sudah lama berlatih,'' ungkap Subangkit usai pertandingan.

Dalam laga itu, Subangkit memang menurunkan seluruh pemain asing. Petar Planic (stoper/Serbia), Kim Dong Hyeon (gelandang/Korea Selatan), Leandro De Oliviera Da Luz (striker/Brazil), dan Samuel Sibatuara (gelandang/Australia) turun sejak menit awal. Sementara Pavel Purishkin (striker/ Uzbekistan), dan gelandang asal Sierra Leone, masuk di babak kedua.

Selain pemain impor, dua personel lokal baru juga diturunkan Subangkit. Dua-duanya berposisi penjaga gawang yakni mantan kiper Semen Padang, Muhammad Ridwan dan eks kiper Persela Lamongan, Ferdiansyah di masing-masing babak.

Nyaris sepanjang laga, tim Singo Edan lebih banyak menguasai pertandingan. Sementara PSIS hanya beberapa kali mengancam, salah satunya sepakan winger muda Hapidin yang masih membentur mistar.

''Saya akui permainan kami tidak sebagus saat di Malang. Perlu membangun kekompakan antara pemain baru dengan yang sudah ada,'' ujar mantan pelatih Mitra Kukar tersebut.

Video Populer

Foto Populer