Sukses


CEO PSM Prediksi Liga 1 2018 Lebih Sengit dari Musim Lalu

Bola.com, Makassar - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menegaskan skuatnya tetap mematok target juara meski persaingan antartim pada Liga 1 2018 jauh lebih sengit dibandingkan musim lalu.

"Hampir semua tim melakukan pembenahan untuk menjadi lebih kuat dari musim lalu. Termasuk Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang," kata Munafri seusai perkenalan Guy Junior, striker anyar PSM, di Hotel Novotel, Makassar, Selasa (9/1/2017).

Itulah mengapa, meski sudah mendatangkan Guy Junior untuk menggantikan peran Ferdinand Sinaga yang hengkang ke Kelantan FA (Malaysia), Munafri menegaskan manajemen PSM maih membuka peluang merekrut pemain baru.

"Kick-off Liga 1 masih ada sebulan lebih. Sebagai CEO PSM, saya tinggal menunggu laporan tim pelatih seusai pemusatan latihan di Bali. Kalau mereka menilai komposisi tim masih kurang ideal dan ada pemain yang direkomendasi, saya akan mengeksesuksinya," tutur Munafri.

Munafri mengaku sudah mengantongi sejumlah nama untuk mengganti peran Hamka Hamzah, kapten PSM di Liga 1 yang memutuskan mundur dari Juku Eja.

Sebenarnya, lanjut Munafri, dengan masuknya Hasim Kipuw dan Abdul Rahman, komposisi lini belakang PSM sudah mendekati ideal karena PSM masih memiliki Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Wasyiat Hasbullah, dan Steven Paulle.

"Tapi, kembali saya tegaskan, semua tergantung coach Robert Alberts. Kalau dia masih butuh (pemain belakang) tentu kami akan berusaha mendatangkan pemain baru," tegas Munafri.

Dengan masuknya Guy Junior, sampai sampat ini PSM sudah resmi mengontrak 25 pemain. Masih ada satu pemain lagi yang belum tanda tangan kontrak meski sudah menjalani latihan bersama PSM, yakni Zulham Zamrun. "Ini soal waktu saja. Yang penting, secara lisan manajemen dan Zulham sudah sepakat," kata Munafri.

 

Video Populer

Foto Populer