Sukses


Timnas Islandia Puji Potensi Indonesia Selection

Bola.com, Sleman - Timnas Islandia memberikan pelajaran berharga bagi Indonesia Selection, skuat asuhan Heimir Hallgrimsson itu menang, enam gol tanpa balas dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

Setengah lusin gol pasukan The Our Boys diciptakan Andre Bjanarson, Floki Finnbognasson, Magnus Karlsson, Tryggvi Haraladsson, dan dua gol Holmar Eyjolfsson. Laga sendiri sempat tertunda sekitar lima menit karena hujan deras dan disertai petir.

Meski menang besar, pelatih Heimir Hallgrimsson memuji perlawanan Indonesia Selection. Paulo Sitanggang dkk. dinilainya memiliki skill individu yang bagus.

''Terimakasih untuk Indonesia Selection karena bisa memberikan kami tekanan untuk menjadi bahan pelajaran sebelum tampil menghadapi Timnas Indonesia di Jakarta,'' kata dia dalam jumpa pers usai pertandingan.

Pelatih yang juga seorang dokter gigi itu juga memuji racikan pelatih Robert Albert. Hanya saja, faktor hujan dinilainya cukup berpengaruh pada permainan tuan rumah.

"Saya berikan pujian untuk pelatih Robert Albert yang terus memompa semangat para pemainnya. Mereka punya kecepatan yang cukup menjadi pelajaran bagi kami,'' ujarnya.

Setelah melawan Indonesia Selection, Timnas Islandia langsung bertolak ke Jakarta. Skuat asuhan Heimir Hallgrimsson itu giliran menantang Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, 14 Januari 2018.

Video Populer

Foto Populer