Sukses


Selangor FA Tepati Janji Terkait Evan Dimas

Bola.com, Jakarta - Evan Dimas menjalani sesi latihan bersama Timnas Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018). Situasi itu membuktikan jika Selangor FA menepati janji untuk melepas sang pemain membela timnas.

Selangor FA telah resmi menggaet Evan pada bursa transfer saat ini. Namun, kepindahan Evan dari Bhayangkara FC ke Selangor sempat menimbulkan polemik. Sebab, ketua umum, PSSI, Edy Rahmayadi, melarang gelandang asal Surabaya itu bermain di luar negeri.

Edy beralasan perginya Evan Dimas akan melemahkan Indonesia yang memiliki target finish di posisi empat besar Asian Games 2018. Akan tetapi, sikap kontroversial yang diambil PSSI menuai kecaman dari berbagai pihak.

PSSI pun merespons positif reaksi publik dengan merelakan Evan hengkang ke klub asal Malaysia tersebut. Syaratnya, PSSI meminta Selangor FA melepas Evan jika mendapat panggilan ke timnas Indonesia, meski agenda yang dijalani tidak masuk kalender matchday FIFA.

Selangor FA membuktikan janjinya, karena Evan berada di sesi latihan perdana timnas Indonesia yang dijadwalkan menghadapi Islandia, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2018).

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, disinyalir akan sangat terbantu dengan hadirnya Evan Dimas. Gelandang 22 tahun itu merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki skuat Garuda saat ini.

Video Populer

Foto Populer