Sukses


Antrean Tiket Laga Bali United Vs Tampines Rovers Mengular

Bola.com, Gianyar - Panitia pelaksana (panpel) Bali United mulai membuka loket penukaran tiket pertandingan play-off Liga Champions Asia (LCA) 2018. Penukaran tiket di loket Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang dibuka mulai pukul 12.00 WITA langsung diserbu calon penonton. Skuat Serdadu Tridatu akan menjamu Tampines Rovers, Selasa (16/1/2017) pukul 19.30 WITA.

Dari pantauan Bola.com, antrean suporter mengular hingga belasan meter. Mereka membawa secarik kertas berisi tiket elektronik yang akan ditukarkan dalam wujud tiket gelang.

''Ini pertama kali beli tiket menggunakan online. Kebetulan saya beli tiga tiket tribun timur (reguler-red). Memang ternyata tetap antri, tapi tidak masalah karena dapat tiketnya,'' ungkap salah satu calon penonton, Dharmayudha saat berbincang dengan bola.com.

Panpel Bali United sendiri menjual tiket dengan tiga kategori yakni reguler, VIP, dan VVIP. Untuk kategori reguler dijual dengan harga Rp 75 ribu, sementara kategori VIP dijual dengan harga Rp 300 ribu, dan kategori VVIP berharga Rp 450 ribu.

Tiket on the spot dijual pada H-2 pertandingan di loket tiket stadion. Sehingga saat hari pertandingan tidak ada penjualan tiket. Manajemen Bali United hanya mencetak sekitar 19 ribu tiket sesuai dengan permintaan AFC.

''Tapi untuk online ada selisih harga Rp 2500 untuk biaya administrasi. Sehingga per tiket dijual Rp 77.500,'' ujar dia.

Penonton lain, Ari Sumerena mengaku tak sabar segera menyaksikan Bali United melawan Tampines Rovers. Apalagi laga nanti merupakan kali pertama skuat racikan Widodo C Putro berlaga di pentas Asia. ''Saya beli tiga tiket kebetulan nonton ramai-ramai. Pokoknya optimistis besok akan menang,'' timpalnya.

Video Populer

Foto Populer