Sukses


Eka Ramdani Bertekad Kalahkan PSMS Medan

Bola.com, Bandung - Tekad kuat dirasakan gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani dalam menghadapi PSMS Medan pada laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 yang akan digelar Minggu (21/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Namun, pemain yang akrab disapa Ebol ini menyadari tidak mudah mengalahkan PSMS. Buktinya, tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut menjadi pemuncak klasemen grup A Piala Presiden 2018 untuk sementara usai mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1.

PSMS berada di puncak meski poin sama dengan Persib. Mereka unggul produktivitas gol setelah Persib hanya mampu menang 1-0 atas Sriwijaya FC di laga sebelumnya.

Maka dari itu, Ebol memastikan harus bekerja ekstra keras untuk bisa mengalahkan PSMS agar keinginan tim untuk bisa lolos dari zona grup semakin terbuka lebar.

"Untuk pertandingan besok pastinya harus bekerja lebih keras lagi. Marena kita sudah membuka satu jalan dan saya pikir besok kita harus membuka satu jalan lagi untuk bisa lolos babak selanjutnya," tegas Eka dalam konferensi pers sebelum laga di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas Bandung, Sabtu (20/1/2018).

Bahkan, lanjutnya Ebol berjanji akan mengerahkan segala kemampuan yang dimilikinya sekalipun di posisi tengah akan berhadapan dengan Legimin Rahardjo.

"Head to head dengan Legimin ini bukan pertandingan besok saja, karena saya sudah beberapa kali bertemu Legimin. Jadi, siapapun saya pikir lebih fokus bagaimana untuk berkontribusi untuk Persib," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer